You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.

Sistem Informasi Desa Cimenyan

Kec. Cimenyan, Kab. Bandung, Prov. Jawa Barat
Info
SELAMAT DATANG DI WEBSITE DESA CIMENYAN KECAMATAN CIMENYAN KABUPATEN BANDUNG

ABBAS SAWARGI PEUYEUM CIMENYAN


ABBAS SAWARGI PEUYEUM CIMENYAN

Peuyeum Abbas Sawargi adalah tape singkong (Fermentasi singkong) oleh-oleh khas Bandung yang bertekstur empuk, memiliki rasa manis, dengan sensasi hangat. Cocok dikonsumsi bersama keluarga.

Makanan tradisional yang satu ini, memang identik dengan Jawa Barat terutama Bandung. Makanan ini terbuat dari singkong yang difermentasi sehingga menghasilkan daging singkong yang empuk dengan rasa yang khas. Itulah PEUYEUM BANDUNG.

Peuyeum Abbas Sawargi yang terletak di Bandung, Desa Cimenyan, Kecamatan Cimenyan, Kabupaten Bandung adalah produsen peuyeum/tape singkong yang telah berlangsung secara turun temurun dengan tetap menjaga kualitas buhunnya.

Peuyeum Abbas Sawargi memiliki komposisi bahan sebagai berikut yaitu Singkong dan Ragi Starter Peuyeum dan dikemas dalam wadah bambu (besek), menjadikan peuyeum ini terasa lebih tradisional.

Selain peuyeum, Abbas Sawargi juga sedang mengembangkan produk lain yang berbahan peuyeum dan singkong diantaranya KRIPIK PEUYEUM dengan merek KRIPAS.

Kini peuyeum Abbas Sawargi mencoba untuk berkembang lebih baik lagi, dengan mengikuti berbagai seminar dan pelatihan tentang kewirausahaan. Hal ini dilakukan guna melihat perkembangan dan peluang yang mungkin bisa diraih.

Bagikan artikel ini:
Komentar