-SELAMAT DATANG DI WEBSITE DESA CIMENYAN KECAMATAN CIMENYAN KABUPATEN BANDUNG  

ABBAS SAWARGI PEUYEUM CIMENYAN

Administrator | 05 September 2021 18:55:15 | Produk Desa | 97 Kali

Peuyeum Abbas Sawargi adalah tape singkong (Fermentasi singkong) oleh-oleh khas Bandung yang bertekstur empuk, memiliki rasa manis, dengan sensasi hangat. Cocok dikonsumsi bersama keluarga.

Makanan tradisional yang satu ini, memang identik dengan Jawa Barat terutama Bandung. Makanan ini terbuat dari singkong yang difermentasi sehingga menghasilkan daging singkong yang empuk dengan rasa yang khas. Itulah PEUYEUM BANDUNG.

Peuyeum Abbas Sawargi yang terletak di Bandung, Desa Cimenyan, Kecamatan Cimenyan, Kabupaten Bandung adalah produsen peuyeum/tape singkong yang telah berlangsung secara turun temurun dengan tetap menjaga kualitas buhunnya.

Peuyeum Abbas Sawargi memiliki komposisi bahan sebagai berikut yaitu Singkong dan Ragi Starter Peuyeum dan dikemas dalam wadah bambu (besek), menjadikan peuyeum ini terasa lebih tradisional.

Selain peuyeum, Abbas Sawargi juga sedang mengembangkan produk lain yang berbahan peuyeum dan singkong diantaranya KRIPIK PEUYEUM dengan merek KRIPAS.

Kini peuyeum Abbas Sawargi mencoba untuk berkembang lebih baik lagi, dengan mengikuti berbagai seminar dan pelatihan tentang kewirausahaan. Hal ini dilakukan guna melihat perkembangan dan peluang yang mungkin bisa diraih.

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)

Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)

Nama
No. HP
Alamat e-mail
Komentar
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 

Peta Desa

Sinergi Program

KEMENDES
DPMD KAB BANDUNG DPMD PROV JABAR
KAB BANDUNG PROFIL KEPALA DESA PROV JABAR
KECAMATAN CIMENYAN
DISKOMINFO
E-LAPOR JABAR QUICK RESPONE
SENSUS PENDUDUK 2020
KARANG TARUNA SINAR HARAPAN

Informasi COVID-19 Kabupaten Bandung

KLIK GAMBAR DIBAWAH INI ..... !!!

Aparatur Desa

Info Media Sosial